ANAK JUARA MTT BALI NUSRA GALI HIKMAH FILM ANGRY BIRD

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

Jpeg

DENPASAR. Pada liburan akhir pekan di hari Sabtu (12/11), Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Bali Nusra mengajak 17 anak penerima manfaat beasiswa atau yang biasa disebut anak juara dalam acara pembinaan rutin yang dilaksanakan di Gedung Telkomsel Lt. 2, Jl. Gunung Agung no 30-32, Bali.

Pembinaan tersebut diawali dengan evaluasi tugas yang diberikan pada pertemuan sebelumnya yaitu menghafalkan doa masuk masjid, dilanjutkan dengan praktik sholat Dhuha. Setelah itu anak-anak diajak untuk menonton film “Angry Bird” the movie yang dilanjutkan dengan menggali hikmah dari film tersebut yang dipandu oleh mentor. “Kita coba arahkan anak-anak untuk bisa menggali hikmah dari film animasi yang belakangan ini marak, agar mereka tidak hanya mendapatkan hiburannya saja tapi sisi moralnya juga.” kata Eko Cahyono, selaku mentor.

Di saat anak-anaknya menikmati agenda pembinaan, para orang tua pun menikmati suguhan pembinaan spiritual yang dipandu oleh Ustadz Heri Heriadi, Lc yang juga merupakan anggota komisi fatwa MUI Provinsi Bali. Pembinaan orang tua mengangkat tema “Mujahadah” yang merupakan runtutan dari tema-tema sebelumnya.

Dalam kesempatan tersebut dijelaskan mengenai taqwa, sarana-sarana kebaikan dan tentang kesungguhan dalam menapaki langkah kehidupan yang merupakan bagian dari sarana kebaikan untuk menggapai ketaqwaan. Materi diakhiri dengan sesi tanya jawab dari orang tua yang kemudian ditutup dengan doa bersama. “Alhamdulillah materinya mencerahkan sekali, kalau tujuan kita selamet akherat insya Allah masalah dunia juga aman.” ungkap salah satu orang tua anak juara.

Newsroom/Nur Shyfa
Denpasar

Tags :
Donation Confirmation