ARMADA FOOD FOR HUMANITY BERBAGI 500 PAKET NASI DI TPA SARI MUKTI

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

 


BANDUNG. (26/07) Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Rumah Zakat Action melalui armada Food For Humanity, membagikan 500 paket makan kepada para Pemulung di TPA Desa Sari Mukti, Cipatat, Kab Bandung Barat.

Warga ini tinggal dan bermukim dalam gubuk-gubuk di sekitar TPA. Alhamdulillah, siang ini mereka dapat makan bersama dengan percuma, tak lupa mereka titipkan ungkapan terima kasih dan do’a bagi para dermawan yang membagikan sebagian rezeqi-nya melalui Rumah Zakat.

Dalam sebuah laporan yang dirilis oleh Barilla Center for Food & Nutrition menyampaikan, Indonesia merupakan negara ke-2 pembuang makanan terbanyak di dunia. Ada sekitar 300 kg makanan per kapita terbuang setiap tahunnya.


Miris memang, karena di sudut wilayah lain di Indonesia ini, masih banyak orang yang kekurangan dan tak dapat menjumpai makanan setiap harinya. Mari Sahabat, kita syukuri setiap karunia yang kita miliki bersama. Hindari membuang-buang makanan. Makanlah dengan bijak dan berbagilah dengan sesama kita.

Newsroom
Kuna

Tags :
Donation Confirmation