AYAM BINAAN RUMAH ZAKAT TUMBUH DENGAN BAIK

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

PANDEGLANG, Rabu (04/09). Perkembangan ayam broiler binaan Rumah Zakat di Desa Ciinjuk Kecamatan Cadasari Kabupaten Pandeglang semakin baik.

Hal ini disampaikan oleh ketua kelompok ternak yaitu bapak Ismail, “Alhamdulillah kini pertumbuhan ayam kian hari semakin meningkat, bobot ayam terus bertambah, semoga ini menjadi pertanda untuk kebaikan ternak kami” beliau menuturkan dengan senang hati.

Ayam rata-rata sudah mencapai 1,5 Kg, bahkan ada beberapa yang sudah mencapai 2 Kg. Kabar baik ini tentunya tidak terlepas dari usaha dan kerja yang dilakukan, salah satunya adalah pemeliharaan kandang agar tetap bersih, pengaturan pakan yang seimbang dan support dari Rumah Zakat yang terus memberikan edukasinya.

Ayam ini terus di jaga agar saat panen bisa mencapai hasil yang maksimal. “Terima kasih Rumah Zakat semoga terus memberikan kebaikan.” Ujar bapak Ismail.

Dengan langkah kecil visi kami untuk memberdayakan negara, Insya Allah, tercapai.

Newsroom

Ali Nurhasan / Hanaa Afifah

Tags :
Donation Confirmation