BANK SAMPAH KEDUNG ASRI BINAAN RUMAH ZAKAT RAIH JUARA FAVORIT DALAM LOMBA BANK SAMPAH KAB. PROBOLINGGO 2018

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

PROBOLINGGO. Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ) Kab. Probolinggo tahun 2018 ini kembali mengadakan Lomba Bank Sampah yang diikuti oleh 16 Bank sampah aktif yang ada di Kab. Probolinggo.

Dalam lomba Bank Sampah Tahun ini, Bank Sampah Kedung Asri binaan Rumah Zakat di Desa Berdaya Kedungrejoso turut serta dalam lomba tersebut dan berhasil meraih Predikat Juara Favorit Kategori Inovasi Kemitraan. Penghargaan ini patut disyukuri karena diusianya yang baru 6 bulan, Bank Sampah Kedung Asri sudah mampu berkiprah sejajar dengan Bank Sampah lain yang usianya diatas 2 tahun dan lebih berpengalaman.

Penyerahan Piala pada pemenang dilaksanakan pada Jumat (7/9) bersamaan dengan acara Pembukaan Kemah Hijau DLH dan Kwarcab Pramuka Kab. Probolinggo bertempat di Bumi Perkemahan Bremi Kec. Krucil Kab. Probolinggo.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Probolinggo yang langsung menyerahkan Piala bagi pemenang Lomba serta Wakil Bupati terpilih Kab. Probolinggo, Bapak Timbul Prihanjoko.

“Alhamdulilah kinerja Bank Sampah Kedung Asri diapresiasi oleh berbagai pihak salah satunya dengan penghargaan ini. Semoga kami mampu menjadi semakin baik dalam pelayanan dan kebermanfaatan kepada masyarakat di bidang lingkungan ini kedepannya”ungkap Syarif, fasilitator Rumah Zakat mewakili Pengurus Bank Sampah Kedung Asri sesaat setelah menerima piala penghargaan.

Newsroom
Nurul Ulfa/ Lailatul Istikhomah

Tags :
Donation Confirmation