BANTUAN USAHA UNTUK BU TITIN, PRODUSEN TELUR GABUS

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

KAB. SUBANG. Selasa (18/9) Bertempat di kediaman bu Titin seorang wirausaha makanan ringan “telor gabus” Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat Bekasi, Siti Aminah menyalurkan bantuan Modal usaha kepada ibu Titin warga Desa Berdaya Dawuan Kaler Kab . Subang. Ibu Titin adalah salah satu Penerima manfaat dari Program Ekonomi Non Agro dengan usaha Pembuatan camilan telor gabus.

Bu (46) adalah seorang ibu rumah tangga dengan 2 orang anak dan 1 cucu. Anaknya yang pertama sudah berkeluarga dan masih tinggal satu rumah dengannya sedangkan anak kedua masih duduk dibangku kelas 2 SMK. Suami Bu titin saat ini bekerja di sebuah bengkel sebagai tukang dempul body kendaraan dengan pendapatan yang tidak menentu.

Meskipun Bu Titin hanya lulusan SD, tapi semangatnya untuk membantu ekonomi keluarga tetap menyala. Dimulai dengan berjualan gorengan yang dititipkan ke warung akhirnya Bu Titin mulai membuat camilan telor gabus dengan bekal pengalamannya sebagai karyawan industri rumahan pembuat telor gabus.

“Alhamdulillah, sangat terbantu sekali, karena memang kemarin waktu pemberian bantuan modal usaha diberikan saya sedang membutuhkan uang untuk berbelanja bahan untuk modal kembali. Alhamdulillah Rumah Zakat memberikan kembali modal. terima Kasih Jelas ada perbedaan sebelum dan sesudah ada bntuan modal usaha,”
ujar Titin.

Newsroom
Nurul Ulfa / Lailatul Istikhomah

Tags :
Donation Confirmation