BEA CUKAI SALURKAN KORNET SUPERQURBAN DI MI TINJOMOYO

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

bea-cukai-salurkan-kornet-superqurban-di-mi-tinjomoyoSEMARANG. (17/11) Relawan RZ Semarang bersinergi dengan Bea Cukai melakukan penyaluran kornet Superqurban di ds. Gombel Lama dan MI (Madrasah Ibtidaiyah) Tinjomoyo, Semarang. Agenda ini merupakan penyaluran ke-2 setelah penyaluran kornet pertama yang telah dilaksanakan ketika Pradiksar Relawan Nusantara pada Minggu (06/11) dalam kegiatan social mapping.

Bea cukai melalui RZ melakukan qurban 2 1/7 sapi. Sebelumnya qurban ini telah disalurkan ke 45 KK warga kurang mampu di RW 1 dan RW 8 ds. Tinjomoyo serta 35 KK di RT 1 RW 5 ds. Gombel Lama melalui Takmir Mushola Baitul Istighfar.

Penyaluran ke-2 ini difokuskan di MI (Madrasah Ibtidaiyah) Tinjomoyo, sekolah yang terletak di samping hutan Tinjomoyo ini adalah sekolah gratis yang dikhususkan untuk anak-anak yatim dan dhuafa sekitar ds. Tinjomoyo. Sekolah ini mempunyai 79 siswa terbagi dari kelas 1 sampai kelas 6.

Hanif (7) siswa kelas 1 MI Tinjomoyo mengaku sangat senang menerima kornet Superqurban dari RZ dan Bea Cukai ini. “Terima kasih kakak untuk kornetnya, saya dan adek saya senang makan kornet. Besok kesini lagi ya.” Celoteh ceria Hanif saat relawan berkunjung kerumahnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada RZ dan Bea Cukai atas penyaluran kornet Superqurbannya, warga sangat senang menerimanya. Kalau boleh saya meminta foto penyalurannya biar bisa ditempel di mushola agar masyarakat dapat kenang-kenangan agenda dari RZ”. Terang Bp.Supardi (48) Takmir Mushola Baitul Istighfar.

Newsroom/Sandy
Semarang

Tags :
Donation Confirmation