BELAJAR BAHASA INGGRIS SEMAKIN SERU DI PEKAN BERBAGI SENYUM

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

BELAJAR BAHASA INGGRIS SEMAKIN SERU DI PEKAN BERBAGI SENYUMSAMARINDA. Pada hari Minggu (22/08) Anak Juara mengikuti kegiatan rutin RZ Samarinda berupa Kids Learning Center (KLC). Kegiatan bulan ini bertepatan dengan program Pekan Berbagi Senyum (PBS) sehingga akan ada mentor tamu yang menyampaikan materi ilmu pengetahuan dan games yang bermanfaat untuk Anak Juara.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 10.00 WITA di Mesjid Raya Darussalam Jl. KH. Abdullah Marisie No. 1 Kel. Pasar Pagi Kec. Samarinda Kota dengan materi Bahasa Inggris oleh pak Sholeh Eskawanto. Dalam keempatan terebut pak Sholeh mengajarkan mengenai bagaimana berkenalan dalam Bahasa Inggris.
Bapak Sholeh Eskawanto adalah seorang tutor bahasa inggris, beliau tertarik untuk membagi pengetahuan bahasa Inggris yang beliau miliki kepada Anak Juara.

Pertama-tama Anak Juara diuji tingkat kemampuan berbahasa inggrisnya, selanjutnya Anak Juara dibagi menjadi 3 (tiga) kelompok sesuai level pendidikan (SD, SMP, dan SMA) dan diberikan teks untuk dipraktikkan kepada sesama peserta dan mentor.

Anak Juara merasa senang dan bersemangat mengikuti materi bahasa Inggris yang dibawakan oleh pak Sholeh ini, mereka mengikuti semua arahan pak Sholeh dalam proses pembelajaran. Pak Sholeh pun merasa senang karena diberikan kesempatan untuk berbagi pengetahuan yang beliau miliki dan bersedia kembali mengajarkan bahasa inggris kepada anak-anak secara rutin setiap bulan pada kegiatan Kids Learning Center (KLC) anak juara RZ Samarinda.

“Aku seneng bisa belajar bahasa Inggris disini. Nanti di sekolah aku mau praktekkin ah.” seru salah satu Anak Juara antusias.

Newsroom/Suriyanto
Samarinda

Tags :
Donation Confirmation