BERAGAM MENU DI MARKET DAY SD JAKARTA TIMUR

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

2203 BERAGAM MENU DI MARKET DAY SD JAKARTA TIMURJAKARTA TIMUR, Selasa, (21/03) Pelaksana Market Day pada bulan ini, Kelas 2 Imam Muslim SD Juara Jakarta Timur mendapatkan kesempatan untuk berwirausaha. Ada 22 siswa yang berebutan ingin menjadi pengusaha sukses.

Guru wali kelas bermusyawarah dengan siswa kelas 2 untuk menentukan menu yang akan dijual. Diantaranya menu sarapan dan menu kudapan. Menu sarapan misalnya nasi goreng lengkap diusulkan oleh Aulia. Ada bihun goreng oleh Tsabitah, nasi bento oleh Ais dan roti bakar oleh Hasna. Minuman yang dijual adalah minuman yang hangat, misalnya lemon tea, teh, wedang jahe dan susu. Lemon tea buatan ibunya Revan segar sekali rasanya meskipun diminum dalam keadaan hangat.

Setiap siswa memiliki kesempatan yang sama menjadi pengusaha, untuk menu kudapan ada yang jualan bunga sosis , molen coklat,gorengan, martabak tahu, puding coklat naga, es buah ,es lilin,es susu dan lain lain.

Mengenai harga cukup terjangkau dari Rp.500 sampai Rp. 3000. Pembelinya berasal dari siswa SD Juara, masyarakat umum, guru serta orangtua.

Newsroom/Arif

Jakarta Timur

 

Tags :
Donation Confirmation