BERBAGI BERSAMA YATIM UNTUK ANAK BANJARNEGARA

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

berbagi-bersama-yatim-untuk-anak-banjarnegaraBANJARNEGARA. Di bulan Muharram kali ini RZ menghadirkan program Berbagi Bersama Yatim di seluruh pelosok Indonesia. Kali ini di wilayah Banjarnegara, tepatnya di ICD Bojanegara Sigaluh Banjarnegara Jawa Tengah. Sebanyak 28 anak Yatim larut dalam keceriaan Berbagi Bersama Yatim kala itu.

Dalam kesempatan langka tersebut anak-anak yatim diajak untuk berwisata ke pemandian air panas, kolam renang Kali Anget, “Uuh gak sabar pengen nyebur ke air anget, Kak. Enak kayaknya nanti tidurnya nyenyak.” ujar salah satu anak dengan antusias kepada Relawan Inspirasi.

Selain bergembira ria di Kali Anget, anak-anak juga diajak untuk berbelanja kebutuhan mereka di salah satu department store, Rita Pasaraya. Antusiasme mereka tak berakhir di situ, karena setelahnya mereka diajak untuk merasakan makan besar di Mister Baqar. “Kok namanya Mister Baqar ya? Jangan-jangan nanti kita makan ikan baqar, hehe asyik ya, soalnya aku belum pernah makan ikan bakar.” celoteh anak lainnya. Rona ceria anak-anak yatim ini nampak senantiasa terpancar selama tamasya itu.

“Program berbagi bersama yatim ini sangat dirasakan oleh seluruh anak-anak yatim, semoga kedepan program tersebut bisa terus berjalan serta bisa menyantuni seluruh anak yatim di Indonesia.” Ucap Yekti, Relawan Inspirasi RZ ICD Bojanegara.

Newsroom/Yekti
Banjarnegara

Tags :
Donation Confirmation