BERBAGI BUKA PUASA RUMAH ZAKAT BAHAGIAKAN WARGA LAMPER MIJEN

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

SEMARANG. Senin Sore (21/05) tim Berbagi Buka Puasa (BBP) Rumah Zakat hampiri warga Lamper Mijen Semarang. Bertempat di Masjid Al Maarif, jalan Lamper Mijen. Kurang lebih 100 warga dan santri TPQ telah berkumpul untuk mengikuti acara buka puasa, 100 paket makanan lengkap gizi , sebagai tanda cinta donatur Rumah Zakat disediakan untuk para peserta kegiatan.

Agenda kali ini terasa lebih bermakna dengan hadirnya ustadz Eka Mulyanto yang menjelaskan tentang Menyambut Ramadhan penuh berkah dari awal hingga akhir.

“Untuk menambah keberkahan kita di bulan Ramadhan, kita harus banyak bersedekah…” ujar ustadz Eka menantang jamaah yang hadir, untuk sedekah lebih banyak ketika solat tarawih.

Kunjungan Rumah Zakat kali ini membawa kesan tersendiri bagi para jamaah, hal ini tergambar jelas dari respon yang positif dan sambutan yang begitu hangat yang mereka berikan.

“Alhamdulilah, semoga acara ini bisa lebih sering dan mendatangkan keberkahan bagi kita semua terima kasih kepada Rumah Zakat” ujar Nur Solichin, warga Lamper Mijen.

Newsroom
Dani Suhardi / Lailatul Istikhomah

Tags :
Donation Confirmation