BERDAYAKAN PETERNAK IKAN DENGAN BANTUAN SARANA USAHA

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

SUKAMANAH. (22/04) pagi itu Pa Dindin seperti biasa bergegas ke kolam ikan untuk memilah dan memilih ikan, dikolam yang cukup luas, pa Dindin seperti biasa melakukan aktivitas nya, kolam sewaan yang sudah lama dia sewa, selalu ramai dikunjungi pembeli.

Mengobrol panjang lebar tentang ikan dengan beliau, Fasilitator desa Berdaya Sukamanah, Agi Nurbaut ternyata pa Didin membutuuhkan Jala Ikan, karena jala yang selama ini ia gunakan sudah banyak yang robek dan penuh dengan tambalan.

Oleh karena itu Rumah Zakat memberi bantuan berupa Jala Ikan kepada Pa Didin. Pak Didin pun merasa terbantu dan senang dengan bantuan ini.

“Terimakasih banyak atas bantuannya, berkat bantuan dari rumah Zakat saya bisa menggantikan jala ikan yang rusak dengan yang baru” tutur pa Dindin.

Tanpa panjang lebar, setelah penyerahan bantuan sarana usaha, pa Dindin langsung bergegas ke kolam renang lain yang berada di RW sebelah untuk mengambil ikan yang akan ia jual.

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Donation Confirmation