BERJUTA CINTA BERDAYAKAN INDONESIA

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Kasih Ibu sepanjang jalan. Oleh karena bumi ini bulat, maka dipastikan tak ada jalan buntu bagi kasih sayangnya. Sama seperti cinta ibu pada anaknya, tak akan pernah habis sampai nafas terhenti.

Saat ini banyak sekali perempuan yang menyingsingkan lengan baju untuk turut bekerja membantu perekonomian keluarga. Namun tak semua perempuan memiliki pekerjaan dengan penghasilan yang layak. Banyak dari mereka yang sudah bekerja keras namun tetap hidup di bawah sejahtera.

Terinspirasi dari fenomena tersebut, di akhir 2011 Rumah Zakat menggulirkan program Kado Cinta untuk Bunda. Sehingga, selain berkesempatan membahagiakan ibu kandung, Sobat Zakat bisa turut menyenangkan hati ibu-ibu pekerja yang masih hidup dalam kekurangan. Momen hari ibu tanggal 22 Desember adalah momen yang tepat bagi kita untuk memujudkan kepada ibu-ibu tangguh tersebut. Sobat Zakat bisa bergabung dalam rangkaian event “Sejuta Doa Ibu untuk Indonesia” yang akan digelar di semua jaringan kantor Rumah Zakat.

Perempuan merupakan salah satu komunitas yang menjadi target pemberdayaan dari beberapa program Rumah Zakat. Dengan sedikit binaan, para perempuan dibimbing untuk memiliki kontribusi bagi keluarga. Namun tentu saja program Rumah Zakat tak hanya fokus pada perempuan. Pendidikan bagi anak bangsa, serta kesempatan berusaha bagi para kepala keluarga pun menjadi perhatian demi terwujudnya Indonesia berdaya.  

Menyambut tahun baru hijriyah 1433, dan tahun masehi 2012, Kami Rumah Zakat menyampaikan selamat menyongsong tahun baru, semoga tahun depan kita menjadi lebih baik dengan pencapaian prestasi yang lebih gemilang. 

Wassalamu ‘alaikum warahmatullahi wa barakatuh

Tags :
Donation Confirmation