BERSAMA RZ, BPPMPT SALURKAN MODAL USAHA UNTUK MARGIYANTI

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonGUNUNG KIDUL. RZ bekerja sama dengan Badan Pelayanan Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Pemerintah (BPPMPT) dalam program pemberdayaan ekonomi bagi masyarakat kirang mampu. Kali ini bantuan berupa modal usaha diberikan kepada Ibu Margiyanti (37) yang tinggal di Dusun Nglegi, RT/RW 11/05, Desa Nglegi, Patuk Gunung Kidul. Ibu Margiyanti ini membuka jasa jahit dan memiliki usaha warung kelontong.

Bantuan modal usaha diberikan dengan berkunjung ke rumah penerima manfaat. Rencananya bantuan modal usaha ini akan digunakan untuk membeli mesin obras karena selama ini jika menjahit hasilnya kurang optimal karena tidak punya mesin obras. Selain itu sisanya juga akan digunakan untuk menambah barang–barang jualan yang di jual di warung klontongnya.

“Alhamdulillah terima kasih kepada RZ dan donatur yang sudah memberikan bantuan modal usaha kepada kami, semoga memberikan keberkahan dan RZ menjadi lembaga yang besar dan mampu menjaga amanah masyarakat untuk mengelola dana-dana zis, semoga kedepan RZ menjadi lebih maju lagi dan berkembang”, ucap Ibu Magiyanti penuh syukur.***

Newsroom/Susilowati
Gunung Kidul

Tags :
Donation Confirmation