BERSAMA RZ, CSF PERINGATI HCTPS DI SDN IX SIU KAKAP

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonPONTIANAK. Dalam rangka memperingati Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia (HCTPS) setiap tanggal 15 Oktober, salah satu mitra pemberdayaan RZ di bidang kesehatan, Cita Sehat Foundation cabang Pontianak menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan kesehatan pada hari Senin (19/10) lalu di Sekolah Dasar Negeri 9 Sui Kakap Pontianak.

Rangkaian kegiatan dalam memperingati HCTPS kali ini difokuskan untuk mengedukasi para siswa akan pentingnya kesehatan. Tak hanya penyuluhan, CSF pun melakukan praktek cuci tangan di lapangan sekolah yang diikuti oleh seluruh siswa kelas 1,2 dan 3 termasuk diantaranya dokter kecil.

“HCTPS menjadi momen untuk mengajak anak-anak sedari dini sadar akan pentingnya menjaga kesehatan salah satunya melalui cuci tangan pakai sabun. Selain itu, dokter kecil menjadi ikon sekolah dalam menghimbau seluruh siswa sekolah untuk membiasakan diri sejak dini untuk menjaga kesehatannya,” tutur Erwin, Health Care Officer Cita Sehat Foundation.

Erwin menambahkan, semoga melalui kegiatan bermanfaat seperti ini para siswa tidak hanya melakukannya di sekolah akan tetapi di aplikasikan setiap hari dilingkungan tempat tingalnya.***

Newsroom/Hermansyah
Pontianak

Tags :
Donation Confirmation