BERSAMA RZ, KARYAWAN PDAM TANGERANG BANTU USAHA MILIK SRI DYAH

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonTANGERANG. RZ kembali menyalurkan bantuan modal usaha kepada Ibu Srie Dyah Widati. Kali ini bantuan diberikan dari Karyawan PDAM Tangerang dan salah satu donatur RZ Tangerang yang ingin mengamanahkan donasinya untuk bidang pemberdayaan ekonomi.

Kegiatan diawali dengan survey oleh Fasilitator untuk memvalidasi penerima manfaat (PM) yaitu Ibu Srie Dyah. Setelah disurvey, fasilitator meminta PM untuk hadir ke kantor RZ Cab Tangerang untuk melakukan serah terima bantuan modal usaha.

Ibu Srie Dyah Widati adalah seorang Ibu Rumah Tangga yang memiliki seorang suami dan 4 orang anak. Beliau dan keluarga tinggal di sebuah rumah kontrakan yang berlokasi di Perum Bumi Indah Kecamatan Pasar Kemis Kab. Tangerang. Suami beliau berprofesi sebagai buruh pabrik di sebuah perusahaan di kawasan Tangerang. Keempat orang anak beliau masih berstatus sebagai pelajar.

Dengan kondisi penghasilan suaminya yang masih kurang cukup untuk memenuhi kebutuhan sekolah dan sehari-hari keluarga beliau, Ibu Srie berinisiatif untuk membuka usaha warung soto dan kelontong. Tercatat kurang lebih sudah 3 tahun beliau membukan usaha warung soto dan kelontong.

“Dengan adanya bantuan modal usaha ini, beliau berharap usahanya semakin berkembang sehingga penghasilan keluarga beliau semakin bertambah untuk memenuhi kebutuhan sekolah dan sehari-hari Ibu Srie dan Keluarga,” tutur Susilowati selaku Project Monev Leader RZ. (17/09).***

Newsroom/Diki Taufik
Tangerang

Tags :
Donation Confirmation