BIMBEL CERDAS MANDIRI DI DESA SINGOCANDI

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

KUDUS. Minggu (08/10), pendidikan merupakan kunci dari kemajuan suatu bangsa, dan pendidikan adalah kunci sukses atau tidaknya seseorang dimasa yang akan datang. Untuk itu peran semua elemen dalam mencerdaskan anak bangsa sangat dibutuhkan. Sebagaimana Rumah Zakat, lembaga yang konsen kegiatannya salah satunya adalah bidang pendidikan dengan program Senyum Juara.

Menggandeng salah satu alumnus Universitas Muria Kudus, Rizka namanya bersama Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat di Desa Berdaya Singocandi Kudus mengadakan Bimbel Cerdas Mandiri yang sudah berjalan satu bulan. Tepatnya di rumah Fasilitator Rumah Zakat, di Desa Singocandi RT.3 RW. 1. Bimbel Cerdas Mandiri diadakan satu pekan sekali dan diperuntukkan bagi anak-anak yang kurang mampu namun memiliki semangat yang tinggi untuk belajar.

“Setelah berjalan satu bulan, anak anak ini tidak surut semangatnya. Bahkan semakin semangat untuk mengikuti bimbel,” tutur Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat di Desa Singocandi

Newsroom/Kuna
Kudus

Tags :
Donation Confirmation