BIMBINGAN BELAJAR ANAK JUARA CILEGON

CILEGON. Menindaklanjuti pertemuan dengan Anak Juara yang mendapatkan peringkat 1 hingga 3 di kantor Rumah Zakat cabang Cilegon pada pekan lalu. Rumah Zakat Cabang Cilegon telah sepakat dengan anak-anak untuk mengadakan bimbingan belajar  Bahasa Inggris, karena sebagian besar nilai raport mereka nilai terkecil Bahasa Inggris.

Bimbingan belajar perdana dilaksanakan di kantor Rumah Zakat cabang Cilegon, yang dilaksanakan pada Sabtu (22/1) pukul 14.30 WIB. Ada Sembilan orang yang bisa hadir dari 11 anak yang mendaftar.

Trijaka, dosen Universitas Tirtayasa selaku tutor mengatakan anak-anak begitu antusias menyimak materi yang telah ia sampaikan. Bimbingan belajar ini, diakhiri pukul 16.30 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan pengajian untuk Anak Juara jenjang SMA dengan peserta yang berbeda.

“ Lanjutkan…”, teriak Anak Juara, ketika menanyakan kesan pertama mengikuti bimbingan belajar dan pengajian tersebut. Trijaka selain dosen, juga mendapatkan amanah sebagai Ketua DKM Masjid Ar-Rohmah. Ia telah bersedia untuk merutinkan kegiatan pengajian dan bimbingan belajar di Rumah Zakat.***

Newsroom/Zaenudin

Cilegon

Tags :
Donation Confirmation