BUMBU DESA JALIN SINERGI KEMUDAHAN BERBAGI BERSAMA RUMAH ZAKAT

BANDUNG. PT Bumbu Desa menunjukan komitmennya untuk berkontribusi dalam bidang sosial dengan menjalin kerjasama bersama Rumah Zakat melalui program Shoping Charity dan Pembayaran Superqurban via Bumbu Desa. Launching dan  penandatanganan nota kerjasama program tersebut dilakukan hari ini, Jumat (28/9) di Rumah Makan Bumbu Desa, Jl. Laswi No 1 Bandung. Hadir dalam acara tersebut Direktur Bumbu Desa, Tateng Surya Pranata; Chief Operasional Officer Rumah Zakat, Herry Hermawan; serta Chief Fundraising Officer Rumah Zakat, Asep Nurdin.

Bumbu Desa yang berdiri sejak tahun 2004 dengan jumlah outlet mencapai 46 titik yang tersebar dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi hingga Malaysia memberikan kemudahan bagi pelanggannya yang akan menitipkan Zakat Infak Shadakah (ZIS) serta Qurban yang kemudian akan dikelola Rumah Zakat.

“Kita ingin mewujudkan prinsip usaha kita bahwa setiap usaha itu harus memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, semoga dengan kerjasama ini kita bisa berkontribusi bagi masyarakat,” ujar Tateng. Bagi Rumah Zakat kerjasama ini dirintis dalam rangka memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin berbagi. “Tema kampanye kita tahun ini: Berbagi Itu Gampang, makanya untuk mewujudkan kemudahan tersebut kita bersinergi dengan berbagai pihak, salah satunya dengan Bumbu Desa,” ujar Herry Hermawan.

Melalui program Shoping Charity, Bumbu Desa menawarkan kepada pelanggannya untuk mendonasikan uang kembalian dengan nilai tertentu kepada program-program kemanusiaan yang dikelola Rumah Zakat. “Pelanggan kadang enggan untuk mengambil kembalian dalam nominal yang kecil, maka dengan program ini kita menjembatani pelanggan untuk ikut berbagi kepada sesama,” ujar Tateng.

Selain bekerjasama dengan Rumah Zakat, Bumbu Desa juga menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI).  Dengan kerjasama ini Bumbu Desa bertekad untuk memberikan kemudahan bagi setiap pelanggannya untuk berbagi.***

Newsroom/Rumah Zakat
Bandung.

Tags :
Donation Confirmation