A LIGHT FOR TAMAN SURGA MOSQUE LEMBATA

CAHAYA CINTA UNTUK MASJID TAMAN SURGA LEMBATALEMBATA. Masyarakat Desa Meluwiting tidak bisa menikmati listrik seperti kota-kota besar lainnya. Di sana listrik hanya mengalir saat malam hari saja, bahkan seringkali aliran listrik bisa terputus selama 3 hari. Hal seperti ini bisa menjadi salahsatu kendala dalam beribadah karena Masjid juga membutuhkan listrik untuk mengumandangkan Adzan dan juga kegiatan pengajian masyarakat.

Yayasan Masjid Nusantara (YMN) bersama RZ melalui Program “Cahaya Cinta untuk Masjid” berupaya untuk memberikan bantuan listrik gratis untuk Masyarakat Desa Meluwiting NTT. Bantuan tersebut berupa pembangkit listrik tenaga matahari atau biasa disebut Solar Cell. Dengan adanya solar cell ini masjid bisa digunakan untuk aktivitas malam hari seperti pengajian anak-anak, ibu-ibu dan kegiatan masyarakat desa lainnya.

“Semoga program ini menjadi solusi alternatif energi bagi masyarakat, sehingga masyarakat bisa beraktivitas pada malam hari, khususnya dalam kegiatan yang memakmurkan masjid.” ungkap Hamzah Fatdri, Direktur YMN.

“Pembangunan masjid Taman Surga Meluwiting sudah tahap akhir, Insyaallah Masjid meluwiting akan diresmikan pada awal bulan Februari 2017. Mohon doa dari sobat dan juga donatur semoga persiapan akhir Masjid Meluwiting dapat berjalan dengan lancar.” pungkas Hamzah.

Tags :
Donation Confirmation