CERIANYA NISA DAN SUAIBATUL SAAT TERIMA BANTUAN PENDIDIKAN DARI RZ

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonCILEGON. RZ cabang Cilegon kembali menyalurkan amanah dari para donatur di kota Cilegon dalam bidang pendidikan. Tentunya penerima manfaat yang diberikan bantuan merupakan anak dari keluarga yang kurang mampu terutama sedang memiliki kekurangan biaya pendidikan.

Penyaluran bantuan biaya pendidikan ini diberikan kepada 2 penerima manfaat yaitu Khoirunnisa Nursyahadah (17 tahun) yang tinggal di BBS Blok A4 No.05 untuk kegiatan Indonesia Student Leadership Camp (ISLC) di UI dan Suaibatul islamiyah (18 tahun) yang tinggal di Kampung Saung Kedung Desa Talaga Kecamatan Mancak, Cilegon.

Suaibatul merupakan alumni anak juara RZ yang saat ini sedang melanjutkan sekolahnya di Serang dengan berbagai kekurangan finansial, namun ia memiliki semangat untuk terus melanjutkan sekolahnya.

“Saya ucapkan beribu-ribu terima kasih atas segala bantuan yang Bapak/ibu berikan. Mudah-mudahan Allah yang membalas serta melipatgandakan rizki Bapak/Ibu.”, ucap Suaibatul. (20/10)***

Newsroom/Susilowati
Cilegon

Tags :
Donation Confirmation