CERITA PENYALURAN KADO YATIM DI DESA BERDAYA MANYAR

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

GRESIK (2/6). Fasilitator Desa Berdaya Manyar menyalurkan 10 paket Kado Lebaran Yatim kepada anak-anak Yatim dan Dhuafa di Rumah Belajar Zakia yang di dampingi oleh tokoh masyarakat Ibu Hj. Masluhah selaku Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa MManyar.

Dalam sambutan beliau, Ibu Masluhah sangat mengapresiasi program dari Rumah Zakat dan kepedulianya terhadap nasib Yatim dan Dhuafa.

Penyaluran paket Kado Lebaran Yatim yang diawali dengan pembukaan oleh Ibu Kas Wali Yatim, dilanjutkan dengan sambutan Ibu Hj. Masluhah selaku BPD lalu materi tentang pengenalan Rumah Zakat dan manfaat membantu sesama dari Pak Ahmat Muid.

Selanjutnya adalah proses penyaluran, lalu ucapan terima kasih dari perwakilan penerima bantuan dan diakhiri dengan doa penutup.

Para penerima manfaat, tampak sangat bahagia mendapat bantuan. Beberapa nampak tercengang, misalnya saja dua yatim penerima bantuan tersebut masih sangat kecil sehingga tidak kuat mengangkat bingkisan. Tapi dengan perasaan bahagianya mereka berdua berusaha membawa dengan wajah cerah-ceria dan senang hati.

“Semoga aja bantuan Kado Lebaran Yatim ini menjadikan Rumah Zakat semakin jaya dan berkah.” ucap Haikal, salah satu penerima bantuan.

Newsroom
Abdullah Tsabit

Tags :
Donation Confirmation