DARI YOGYAKARTA UNTUK SUMATERA DAN KALIMANTAN

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonYOGYAKARTA. (13/10). Kepedulian terhadap warga Sumatera dan Kalimantan akibat paparan kabut asap dilakukan oleh siswa dan guru SD Juara Yogyakarta, perkumpulan TPA se-keluarahan Baciro, Relawan RZ dan amil RZ.

Mereka melakukan rangkaian aksi berupa Shalat Istisqo berjamaah di halaman SD Juara Yogyakarta, dilanjutkan dengan longmarch pawai ‪#‎SaveSumatera‬ ‪#‎SaveBorneo‬ sepanjang 3 KM, diakhiri dengan aksi teaterikal di perempatan Gayam dan doa bersama.

Aksi yang diikuti oleh lebih dari 150 peserta ini berlangsung sejak pukul 14.00 hingga 17.00 Wib. Aksi ini dilatarbelakangi oleh kabut asap yang sudah dua bulan lebih menyelimuti dua pulau besar di Indonesia, yaitu Sumatra dan Kalimantan.

“Aksi ini dilakukan dengan harapan dapat memanggil warga masyarakat Yogyakarta lainnya untuk turut peduli terhadap kondisi Saudara-saudara di Sumatera dan Kalimantan.” Ungkap Warnitis, Branch Manager RZ Yogyakarta.***

Newsroom/Warnitis
Yogyakarta

Tags :
Donation Confirmation