DESA PALASARI LAUNCHING BUMMAS TANI MUDA SEJAHTERA

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

SUBANG, Jum’at (18/10) – Telah terselenggara Launching Badan Usaha Milik Masyarakat (BUMMas), beranama Tani Muda Sejahtera Bertempat di aula desa, Desa Palasari, Kec. Ciater, Kab. Subang, Jawa Barat.

Jamur adalah ciri khas produksi makanan di Desa Palasari yang dapat menjadi kosentrasi pertumbuhan ekonomi sehingga dapat mengangkat ekonomi masyarakat.

Acara launching ini dihadiri oleh Asep Deden Sudrajat selaku kepala Desa Palasari beserta para tokoh masyarakat.

“Terima kasih kepada Rumah Zakat, Saya merasa sangat bahagia dan mendukung adanya BUMMas di wilayah kami yang telah ikut andil membangun perekonomian desa,” Ungkapnya.

Selain itu, kepala kantor perwakilan Rumah Zakat Jawa Barat, Mulyana Yusup, mengungkapkan bahwa harapan BUMMas dapat selalu disupport oleh masyarakat sehingga ekonomi terus meningkat dan mandiri.

“Harapannya dapat memberikan dampak positif dan mudah-mudahan nanti para anggota BUMMas menjadi portofolio untuk bisa kita kembangkan kepada masyarakat-masyarakat yang lain,” ujarnya.

Newsroom

Lailatul Istikhomah / Hanaa Afifah

Tags :
Donation Confirmation