DKM AHM TINJAU LOKASI PEMBERDAYAAN RUMAH ZAKAT DI DESA BEDAYA SUKAHARJA KARAWANG

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

KARAWANG. Kamis (13/12). DKM Al-Haqul Mubin PT. Astra Honda Motor (AHM) kamis pagi meninjau langsung lokasi pemberdayaan masyarakat di Desa Berdaya Sukaharja, Karawang. DKM AHM dalam hal ini diwakili oleh Agus Wahyu dari Dewan Masjid PT. Astra Honda Motor Plant Cikarang, didampingi oleh fasilitator Rumah Zakat yang sudah bekerjasama selama 3 tahun terakhir ini.

Beberapa tempat yang dikunjungi diantaranya Posyandu Flamboyan IV, Majelis Taklim Nurul Qomar dan Budidaya Ikan Lele, kebetulan saat kunjungan sedang panen.

“Alhamdulillah dana zakat yang kami titipkan bisa bermanfaat dengan optimal, banyak masyarakat yang bisa memanfaatkannya, seperti budidaya ini lele lumayan efektif, membuat masyarakat berdaya.” Jelas Pak Agus.

“Harapannya lebih banyak penerima manfaat yang terlibat, sistemnya sudah bagus sehingga pekerjaannya tidak terlalu berat,” lanjutnya.

Agus juga mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat yang sudah mengoptimalkan dana yang dititipkan untuk kegiatan Majelis Taklim, ia berharap di masa yang akan datang semakin banyak yang bergabung dengan Majelis Taklim sehingga bisa mengenal agama Islam dengan lebih baik lagi.

Newsroom

Masud Khan/Abdullah Tsabit

Tags :
Donation Confirmation