DONAT NINA IKUTI PELATIHAN DINAS KOPERASI, PLUT KUMKM KOTA SURAKARTA

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

SOLO. Selasa, (9/08) Mitra binaan Rumah Zakat di Desa Berdaya Gilingan,Solo Donat Nina adalah salah satu usaha yang dibina Rumah Zakat.

Bu nina menerima pembinaan dan bantuan dari Rumah Zakat sejak usanya dirintis, Ia pun selalu selalu semangat untuk berkarya dan berinovasi dalam mengembangkan usahanya.

Pendampingan yang dilakukan Fasilitator Rumah Zakat pada Donat Nina disambut dengan semangat dengan harapan Donat Nina bisa mempunyai jaringan dan pangsa pasar yang luas.

oleh karena itu Fasilitator Desa Berdaya bersinergi dengan Dinas Koperasi, PLUT KUMKM, untuk melakukan pendampingan pada mitra binaan Rumah Zakat yang berada di Desa Berdaya Gilingan.

Salah satu bentuk sinergi pendampingan yang dilakukan Dinas Koperasi, PLUT KUMKM, Donat Nina diundang untuk mengikuti Pelatihan “Sinergi Pengembangan Investasi Usaha”, bersama
BRI dan Bogasari. Bertempat di Hotel Swiss Belin Saripetojo, Surakarta.

“Senang sekali menjadi mitra binaan Rumah Zakat,pendampingan dari fasilitator yang intensif dan sinergi dengan dinas-dinas terkait untuk pendampingan usaha…terimakasih Rumah Zakat…” ujar ibu Yanuarti

Newsroom
Wahid/ Lailatul Istikhomah

Tags :
Donation Confirmation