DONATUR-DONATUR RZ INI KHIDMAT BERBAGI BERSAMA YATIM

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

donatur-donatur-rz-ini-khidmat-berbagi-bersama-yatimSURABAYA. Penghujung Muharram penuh berkah, RZ Surabaya merayakan dengan acara Berbagi Bersama Yatim, Sabtu (29/10) di RM Bu Cokro. Gebyar Muharram kali ini berbeda dari yang lainnya, RZ Surabaya mewujudkannya dalam bentuk Seminar Remaja dengan tema Sukses Sedari Muda. Dihadiri oleh 90 peserta yatim dan dhuafa dari kalangan remaja SMA hingga kuliah, acara ‘Inspiring Motivation and Life Experience’ ini diwarnai dengan pemateri yang luar biasa, Sally Giovany dan ustad Doddy Al-Jambary.

Acara dimulai pukul 08:30 WIB, dibuka dengan sambutan oleh Aris Ristian selaku Branch Manager RZ Surabaya kemudian simbolisasi penyerahan bingkisan dan santunan untuk anak yatim peserta Gebyar Muharram. Dilanjutkan dengan materi pertama, pengusaha muda sukses Sally Giovany berbagi tips dan motivasi pada anak-anak remaja yatim dhuafa agar senantiasa optimis dan berani memulai untuk menjadi pemuda yang sukses dan mandiri.

Berbagi kisah inspiratifnya, Sally bercerita bagaimana dari awal beliau memulai kesuksesannya dari bawah, pasangan suami istri usia 17th yang hanya lulusan SMA berani memulai usaha diawali dengan menjual kain kafan. Dengan penuh kesungguhan, Sally terus memberikan usaha terbaiknya hingga akhirnya bisa sesukses saat ini. Sally juga menyemangati anak-anak bahwa tidak masalah jika memang belum bisa melanjutkan ke jenjang kuliah, karena kesuksesan bisa diraih bukan dari setinggi apa kita sekolah namun sekuat apa kita berusaha.

Dilanjutkan dengan materi kedua, ustad Doddy Al.Jambary mengajak anak-anak meraih kesuksesan sembari diseimbangkan dengan senantiasa memperbaiki amalan diri, meningkatkan kesholihan, menguatkan fondasi iman dan menguatkan interaksi dengan Al-Qur’an. “Kita harus optimis karena Allah telah menjanjikan dalam Al-Qur’an bahwa bersama kesulitan pasti ada kemudahan.” kata ustad Doddy memotivasi anak-anak.

“Diharapkan dengan dua materi ini, anak-anak bisa menjadi pribadi yang shalih dan sukses serta mandiri sedari muda. Beliau juga menyampaikan pada anak-anak bahwa sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain.” tutur Aris Ristian selaku Branch Manager RZ Surabaya.

Acara Gebyar Muharram ditutup pukul 11.45 WIB dengan sholat Dzuhur berjama’ah, makan bersama, pembagian doorprize, pembagian bingkisan dan juga santunan. Remaja calon generasi penerus bangsa ini pun kembali ke rumah masing-masing dengan penuh bahagia dan hati penuh harapan akan kesuksesan.

Acara ini disupport penuh oleh MTT (Majelis Taklim Telkomsel), Dannis Collection dan Garlick Store serta donatur-donatur retail RZ Surabaya. “Terima kasih para donatur, semoga rezeki yang telah disisihkan untuk acara Berbagi Bersama Yatim ini bisa menjadi pemberat amal kebaikan yang terus mengalair hingga yaumul hisab, aamin.” tutup Aris.

 

 

Newsroom/Munawarah
Surabaya

Tags :
Donation Confirmation