DRUMBAND SD JUARA JAKTIM RAIH TROPHY KARNAVAL KEMERDEKAAN

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Aksi Tim Drumband SD Juara Jakarta Timur mampu memukau acara karnaval kemerdekaan yang dilaksanakan dilingkungan Rukun Warga 13 Jakarta Timur. Tak heran, jika keahlian mereka dalam memainkan Drumband mampu meraih trophy dalam ajang karnaval kali ini.

Karnaval tersebut diikuiti oleh belasan peserta dengan menampilkan aneka kreasi. SD Juara Jakarta Timur menampilkan drumband yang dimainkan oleh Siswa Juara dengan penuh semangat dan kompak, meskipun cuaca pada hari itu sangat menyengat.

Setelah acara selesai, semua peserta menunggu hasil pengumuman pemenangnya. Alhamdulillah SD Juara Jaktim menjadi nomor satu. Anak-anak tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya, mereka mengucap syukur. Tak sedikit dari mereka lompat kegirangan menyambut kemenangannya.

Dalam moment penyerahan throphy kemenenangan yang diraihnya, giliran tim Marawis SD Juara Jakarta Timur yang menunjukkan kebolehannya.***

Newsroom/Ahmad
Jakarta

Tags :
Donation Confirmation