[:ID]DUKUNG KEGIATAN POSYANDU, RUMAH ZAKAT BAGIKAN PMT GRATIS[:]

[: ID]

Bersama ibu-bu PKK< Rumah zakat berikan PMT gratis kepada balita di Posyandu. (Foto: Rumah Zakaat)

TEMANGGUNG, Rumah Zakat -Posyandu Nusa Indah Sroyo yang berada di Kelurahan Madureso selalu mengadakan penimbangan balita setiap Sabtu pertama.  Sebanyak 40 balita sudah terdaftar untuk  mengikuti kegiatan rutin ini. Untuk jam operasional sendiri, para dokter biasanya membuka pelayanan mulai jam 07.00 WIB sampai 09.00 WIB.

Mendukung kegiatan tersebut, Rumah Zakat bersama kelompok ibu-ibu PKK di lingkungan Sroyo, Madureso berinisiatif berbagi PMT (Pemberian Makanan Tambahan) gratis. Makanan yang dibagikan antara lain sereal, buah pisang, dan sekantong bubur, Sabtu 07 Maret 2020.

Pembagian ini bertujuan agar orangtua lebih tertarik menimbang balitanya ke Posyandu, Sekaligus  mengenalkan Rumah Zakat agar lebih dekat dengan masyarakat.

(Photo: Alms House)

Ibu Umi mewakili masyarakat lingkungan Sroyo mengucapkan banyak terimakasih kepada Rumah Zakat atas bantuan yang selama ini banyak diberikan untuk mensupport berbagai kegiatan Posyandu Nusa Indah Sroyo.

“Maturnuwun sanget, Rumah Zakat sudah memberikan banyak bantuan kepada kami,” ucap Umi.

Sebelumnya, Rumah Zakat juga telah memberikan beberapa sarana dan prasarana untuk Posyandu Nusa Indah Sroyo berupa alat ukur tensi darah, stetoscop, timbangan badan, dan alat cek kolesterol untuk lansia. Semua alat tersebut digunakan untuk melayani masyarakat Sroyo dalam aksi kesehatan.

Newsroom

Anantiyo Widodo/Amri Rusdiana[:]

Tags:
Donation Confirmation
en_USEnglish
id_IDBahasa Indonesia en_USEnglish