[:ID]EDERRA DAN RUMAH ZAKAT BERIKAN BANTUAN SUPLEMEN UNTUK TENAGA MEDIS[:]

[: ID]

(Photo: Alms House)

SOLO, Rumah Zakat – Ederra Jogja menggandeng Rumah Zakat untuk menyalurkan bantuan suplemen vitamin dan buah sebanyak 136 paket bagi tenaga medis yang bertugas khusus dalam penanganan Covid-19 di RSDM Moewardi, Solo. Adapun suplemen vitamin yang diberikan berupa susu, sari kacang hijau, vitamin water beserta buah-buahan dan kurma.

Pembagian Suplemen ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada tenaga medis yang bertugas maksimal pagi hingga malam tanpa kenal lelah. Dengan adanya suplemen ini, diharapkan stamina para petugas medis seperti perawat dan dokter tetap terjaga.

Penyerahan Suplemen ini diterima langsung oleh Humas RSDM Moewardi, Prita Lukitasari, (30/3).

“Terima Kasih saya ucapkan kepada donatur dan relawan Rumah Zakat yang telah mendukung kami dalam memberikan layanan utama bagi petugas medis. Bantuan ini akan langsung kami distribusikan,” ujar Prita ketika menerima bantuan.

Ederra dan Rumah Zakat dalam waktu dekat juga akan menyalurkan paket APD berupa masker bedah, masker N95 dan sarung tangan steril. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap para pejuang medis agar tetap sehat dan terlindungi dalam upaya penanganan pasien Covid-19.

Newsroom

Asih Dwi/Amri Rusdiana[:]

Tags:
Donation Confirmation
en_USEnglish
id_IDBahasa Indonesia en_USEnglish