EDUKASI WIRAUSAHA MEMBUAT KUE BOLU UNTUK IBU-IBU DI KP. SINDANG ASIH

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

TASIKMALAYA. Ahad (10/02) Di Kp.Sindang Asih, Tasikmalaya Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat mengadakan pelatihan usaha membuat bolu dan menghiasnya.

Pelatihan ini diadakan di Sindang Asih karena warga binaan ingin tahu cara-cara pembuatan bolu yang benar, selain itu penjualannya pun sangat menjanjikan.

Pelatihan ini menghadirkan salah satu member binaan ekonomi Rumah Zakat yang sudah cukup berpengalaman dalam bidang pembuatan kue bolu yaitu ibu Risri juga ibu Yayah.

warga sangat antusias sekali dan penuh canda tawa ketika sesekali mereka mencoba untuk menghias kue,karena hasilnya belum maksimal.

“Muda mudahan dengan pelatihan ini ibu-ibu bisa mempraktekannya di rumah masing2 sehingga akan menghasilkan nilai ekonomi.

Terima kasih kepada Rumah Zakat yang telah mengadakan pelatihan ini,semoga kami bisa mempraktekannya di rumah masing-masing” kata bu nunung salah satu peserta pelatihan.

Newsroom
Nurul Ajidin/ Lailatul Istikhomah

Tags :
Donation Confirmation