EKSPEDISI SUPERQURBAN, RUMAH ZAKAT BAHAGIAKAN WARGA KAB. SANGGAU

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

KALIMANTAN. Team eksepdisi Rumah Zakat kembali menyalurkan Kornet dan Rendang Superqurban menuju lokasi terpenci, tim ekspedisi Rumah Zakat menyasar warga yang berada di Lingkungan Sungai Kosak, Kel. Sungai Sengkuang, Kec. Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Perjalanan menuju lokasi sangat jauh, namun tidak menghentikan niat tim untuk terus melaju dan sampai tujuan.” Perjalan menuju Kelurahan Sungai Sengkuang hampir 5 jam, lewati jurang bukit yang terjal dan aliran sungai. Alhamdulillah, kami tiba dengan selamat dan mampu melakukan aksi sosial di sini,” ungkap Asrul Putra Nanda Branch Manager Pontianak.Sabtu (22/08)

Tim ekspedisi membawa paket Superqurban dan berencana untuk melakukan aksi kesehatan yaitu Sunatan Massal. “Begitu sampai di lokasi tim langsung menuju rumah-rumah warga membagikan paket Superqurban, sambutan dari para lansia yang berada di rumah mereka membuat hati kami senang dan semangat untuk terus melakukan aksi ini,” ungkap Asrul.

“Terima kasih Rumah Zakat, terima kasih atas bantuannya. Jauh-jauh datang ke sini untuk membahagiakan kami,” ujar salah seorang lansia.

Tim berharap, ekspedisi ini dapat masuk ke seluruh pelosok Kalimantan Barat untuk bertemu dan berbagi kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Newsroom
Asrul Putra/ Yadi Mulyadi

Tags :
Donation Confirmation