EKSPRESI BAHAGIA TERPANCAR DARI WAJAH SISWA JUARA PASCA TURUN HUJAN

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Wajah sumringah dan penuh syukur menghiasi wajah warga Pekanbaru, diantaranya para siswa SD Juara Pekanbaru. Kebahagiaan itu meluap manakala hujan lebat dan gemuruh turun sekitar setengah jam lalu pada pukul 17.30. Kegembiraan ini wajar, karena hampir beberapa bulan lalu para siswa harus tinggal dirumah lantaran kondisi kabut asap yang makin pekat.

Suriksodi Saputro, selaku kepala sekolah SD Juara Pekanbaru mengucapkan syukur yang panjang, manakala rintik hujan dan angin mulai menyirami Kota Pekanbaru. Ia berharap dengan hujan ini, kabut asap segera berlalu dan anak-anak sudah mulai masuk sekolah lagi.

Alhamdulilah, terima kasih ya Allah. Engkau turunkan hujan di negeri kami, sehingga kami bisa bernafas lega dan segar setelah sekian lama kami bernafas dengan tersendat di dalam masker yang kami pakai. Hari ini peserta didik Sd Juara Pekanbaru kembali bisa bersekolah dan memulai hari dengan senam pagi di Kamis Ceria,” ucap Suriksodi.***

Newsroom/Diki Taufik
Pekanbaru

Tags :
Donation Confirmation