GANDENG RZ, BINTAL WIKA SANTUNI 74 ANAK JUARA DI JAKTIM

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Sebagai bentuk kepedulian akan kondisi pendidikan di Indonesia, Bintal Wika bersinergi dengan RZ (Rumah Zakat) dengan kembali memberikan santunan berupa beasiswa yang diberikan secara langsung kepada 74 anak juara binaan RZ di Jakarta Timur.

Bantuan tersebut diberikan di Musholla Wijaya Karya Cawang Jakarta Timur. Sebanyak 74 Anak yang terdiri dari 17 orang jenjang SD, 20 orang jenjang SMP, 30 orang jenjang SMA dan 7 orang Mahasiswa. Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri Olej Bpk. Maskur selaku pengurus WIKA yang turut memberikan bantuan secara simbolis.

Selain mendapatkan beasiswa, penerima manfaat juga mengikuti kegiatan pembinaan yang dibimbing oleh para mentor.”Alhamdulillah, saya senang dengan adanya kegiatan pembinaan yang diadakan RZ dan beasiwa dari Bintal Wika,” tutur Alma siswa kelas 3 SD dengan penuh syukur.***

Newsroom/Susilowati
Jakarta

Tags :
Donation Confirmation