HADDAD ALWI HADIRKAN SENYUM 1000 ANAK YATIM DI SURABAYA

SURABAYA. Rumah Zakat cabang Surabaya bekerjasama dengan Yayasan Cahaya Kusuma menggelar kegiatan Merangkai Senyum 1000 Anak Yatim di Ruang AshShofa Masjid Nasional Al Akbar Surabaya Sabtu (17/12). Kegiatan yang ditujukan sebagai event edutaintment 1000 Anak Yatim Se-Surabaya ini menghadirkan Haddad Alwi yang merupakan salahsatu publik figur pecinta anak-anak.

Selain sebagai event edutaintment, acara ini juga sebagai bagian menciptakan nilai tambah dalam pemaknaan momentum tahun baru Islam 1433 H agar semakin bernilai positif serta mewujudkan alternatif media komunikasi dan silaturahmi stakeholder masyarakat Surabaya secara umum. Selain menghadirkan Haddad Alwi, beberapa tampilan seperti pembacaan tilawah dengan Alquran braile dari Komunitas Mata Hati, Tari Saman oleh Siswa SD Juara Surabaya, qosidah, serta aksi sulap turut mewarnai kegiatan yang disponsori oleh BNI Syariah, KFC, Pecel Pincuk Surabaya, Wisata Hati, Pemerintah Propinsi Jawa Timur, Behaestex, Kaukus, dan Teh Pucuk Harum ini.

Dihadapan anak-anak yatim, Haddad Alwi tidak hanya melantunkan lagu-lagu shalawat kepada Nabi Muhammad, tapi juga memberikan tauziah. Para anak-anak yatim ikut juga menyanyi dengan semangat. “Kalian harus percaya dan cinta kepada Rasullullah. Beliau nabi yang harus diteladani dan ditiru kalian semua,” tutur Haddad Alwi. Tak hanya itu Haddad Alwi meminta, anak-anak yatim selalu mencintai Rasullullah salah satunya dengan selalu menjaga kejujuran. Acara ini diliput oleh detik.com, Radar Surabaya, Harian Duta Masyrakat, Harian Surya, Harian Jawa Pos, JTV, Surabaya TV, Elshinta, dan Republika. ***

Newsroom/Muhammad Zahron
Surabaya

Tags :
Donation Confirmation