HALAL BI HALAL DAN PEMBAGIAN BEASISWA DI JUNGLE PARK

CILEGON. Rumah Zakat Cabang Cilegon menggelar acara silaturahim dan pembagian beasiswa di Jungle Park,Minggu (25/9). Kegiatan yang melibatkan semua member Rumah Zakat dari 8 Korwil ini diawali dengan games dan outbond oleh sebagian Anak Juara. Sekitar jam 09.00 WIB, acara seremonial dimulai dengan pembukaan oleh pembawa acara dan pembacaan kalam ilahi oleh Anak Juara perwakilan dari salah satu Korwil. Dilanjutkan menyanyikan Mars Rumah Zakat versi Marawis yang membuat banyak orang merasa takjub dengan penampilan mereka yang rata-rata masih SD tapi sudah pandai mengolah lagu.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari ketua panitia dan Branch Manager Rumah Zakat cabang Cilegon Iwan Aprijanto.Dalam sambutannya Iwan Aprijanto yang mewakili semua karyawan Rumah Zakat, meminta maaf apabila dalam pelayanan terhadap para penerima manfaat ada hal-hal yang kurang berkenan. Dalam acara ini Anak Juara juga diberi kesempatan untuk menceritakan pengalaman menjalankan ibadah di bulan Ramadhan 1432H dan Idul Fitri. Dengan rasa malu-malu M.Tuhi menceritakan pengalamannya di Bulan Ramadhan. “Alhamdulillah puasa tahun ini bisa dijalankan semua, tidak ada yang tertunda dibanding tahun kemarin, tidak puasa 3 hari,” ungkapnya dengan tersenyum.

Testimoni selanjutnya dari penerima manfaat Program Bersalin Gratiis yang diwakili oleh Cucun yang menjadi member sejak 2 tahun lalu. Ibu dari 5 anak ini menceritakan dengan penuh penghayatan,sehingga membuat terharu bagi yang mendengarkannya. Ibu perantauan dari Garut tersebut selain mendapatkan Layanan Bersalin Gratiis juga program Beasiswa Ceria untuk anaknya yang pertama.

Testimoni dari penerima manfaat program Senyum Mandiri diwakili oleh Saniin. Yang mendapatkan modal untuk pengembangan ternak bebek bertelur dan sekarang sudah berkembang. Acara dilanjutkan dengan Tausiah oleh Ustadz Zainal tentang pentingnya bersilaturahmi dan tolong menolong. Orang tua atau pendamping anak-anak pun dengan khidmat medengarkan tausiyah dari ustadz ini. ***

Newsroom/Zaenudin

Cilegon

Tags :
Donation Confirmation