HAPENING ART HARI KEBANGKITAN NASIONAL DI SEMARANG

SEMARANG.  Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional Rumah Zakat cabang Semarang menggelar hapening art dan pawai serta membagikan produk pemberdayaan, Minggu (27/5). Acara yang dimulai sejak pukul 05.30 WIB dimulai dengan membentangkan spanduk, dilanjutkan dengan aksi tanda tangan, serta diadakan pawai dan hapening art bersama Rumah Zakat.

Event kali ini merupakan momentum kebangkitan kemandirian ekonomi. Dalam acara yang dipandu Micro Business Officer (MBO) Andriyan Citra bersama Edi Mustawan berlangsung sangat meriah karena adanya pemaparan orasi kebangkitan ekonomi diselingi dengan foto bersama ‘Shoun The Sheepspreneur’. Hadir juga pecinta hewan melata yang juga ikut berfoto dan berpartisipasi dalam acara ini dengan membawa ular yang cukup besar serta binatang lainnya.

Acara disemarakkan juga dengan tampilan musik SD Juara, layanan pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat, tensi,timbang gratis serta pameran produk pemberdayaan dan pembagian sample produk pemberdayaan binaan Rumah Zakat dari tahu bakso “Unyil”, eggrol, pop corn, roti manis, bolu kelapa, gethuk goreng dan lainnya.***

Newsroom/Didik Agus Setyawan
Semarang

Tags :
Donation Confirmation