[:ID]HARI KE-3, RUMAH ZAKAT ACTION KEMBALI TURUNKAN RELAWAN SEMPROTKAN DISINFEKTAN[:]

[: ID]

Relawan Rumah Zakat Action semprotkan disinfektan di area masjid di kota Pontianak, Selasas 17 Maret 2020. (Foto: Rumah Zakat)

PONTIANAK, Rumah Zakat – Selasa, 17 Maret 2020 Relawan Rumah Zakat Action menurunkan 6 orang relawan yang terbagi dalam 3 tim untuk semprotkan disinfektan. Dengan menggunakan peralatan dan APd lengkap. Rencananya, Rumah Zakat Action akan terus bergerak dari satu masjid ke masjid lainnya di wilayah Pontianak untuk menyemprotkan disinfektan.

Tim relawan mulai bergerak pada pukul 07:00 WIB dan istirahat pada siang hari untuk melaksanakan shalat dan makan siang. Setelah itu mereka kembali melaksanakan penyemprotan sampai selesai.

“Hari ini kami turun aksi disinfektan di 4 masjid, yaitu masjid mabrur, masjid jami’ sultan syarif abdurrahman, masjid Nuruddin dan masjid Amal di Pelabuhan Dwikora Pontianak,” ungkap Selasmawati salah seorang Relawan yang turun aksi.

Sebelumnya, sudah ada 20 an masjid yang diusulkan masyarakat untuk dilakukan penyemprotan disinfektan. Namun baru beberapa masjid yang sudah dilakukan penyemprotan.

Newsroom

Amri Rusdiana[:]

Tags:
Donation Confirmation
en_USEnglish
id_IDBahasa Indonesia en_USEnglish