HARMONI PEMBERDAYAAN ANAK JUARA BATAM

BATAM. Rumah Zakat cabang Batam menggelar KLC ( Kids Learning Centre ) sekaligus penyaluran Beasiswa Ceria dan Beasiswa Khusus di wilayah Integrated Community Development (ICD) Batam, Minggu (18/12).

Di wilayah ICD Sungai Beduk pun digulirkan 5 program untuk pemberdayaan Anak Juara seperti program penyaluran Beasiswa Ceria, KLC, Parenting Skill Pangkas Rambut, Parenting Skill Sulam Kristik, dan Cake House Kids dengan membuat kreasi puding ala Anak Juara. Agenda yang berjalan dari pukul 09.00 WIB hingga 13.30 WIB ini cukup sukses, dan menarik minat Anak Juara dalam mengembangkan bakat, dan anak untuk dapat mengikuti program yang disukai atau pun diminati.

“Kegiatan-kegiatan ini sangat menarik, saya suka mengikutinya,” tutur salah satu Anak Juara. “Tentu program-program ini digulirkan untuk mengurangi titik kebosanan atau kejenuhan Anak Juara, dan diharapkan selain dijadikan sebagai sarana menimba ilmu-ilmu baru juga sebagai tempat Anak Juara berlibur dan bermain edukatif,” ungkap Non Formal Education Batam. ***

Newsroom
/Shofar Fitrotul Al Amin

Batam

Tags :
Donation Confirmation