HINDARI MAKANAN INI AGAR KULIT KAMU SEHAT

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

gula-ilustrasi-_160331083357-131Kulit adalah salah satu organ penting bagi tubuh. Dengan kulit yang terawat maka, kamu dapat tampil lebih percaya diri. Maka tidak mengherankan jika saat ini banyak perawatan kulit yang banyak ditawarkan. Biayanya pun tidak murah. Untuk cantik bagi wanita tidak masalah menguras banyak uang dari kantong.

Nah, salah satu cara untuk menjaga kulit untuk tetap sehat dan terawat adalah dengan menghindari beberapa jenis makanan ini. Makanan tersebut antara lain:

Makanan Olahan

Mengonsumsi makanan olahan tidak baik untuk kesehatan. Hal ini karena makanan olahan banyak mengandung pengawet buatan yang dapat menyebabkan kulit menjadi kusam dan tidak terawat.

Kafein
Mengonsumsi kopi memang dapat mengurangi risiko lelah dan meningkatkan semangat. Namun jika kamu mengonsumsi kopi setiap hari maka tidak baik untuk kesehatan terutama kesehatan kulit. Terlalu banyak mengonsumsi kopi dapat menyebabkan dehidrasi yang menyebabkan kulit menjadi lebih kering.

Gula
Terlalu banyak mengonsumsi gula tidak baik untuk kulit. Konsumsi gula berlebih dapat menyebabkan jerawat dan masalah kulit lainnya. Jika kamu menyukai makanan manis lebih baik konsumsi makanan manis dari bahan alami seperti buah segar, jus dan lain-lain.

Aneka Keripik
Suka nyemil? Jika kamu suka mengonsumsi camilan hindari konsumsi aneka keripik. kandungan minyak dan garam pada keripik dapat menyebabkan kulit menjadi kering. Hal ini karena keripik dapat menyerap kelembapan pada kulit.

Makanan Cepat Saji
Makanan cepat saji dapat membantu mengurangi rasa lapar secara cepat karena penyajiannya yang sangat sederhana. Tapi tahukah kamu kandungan garam dan pengawet pada makanan cepat saji dapat menyebabkan kulit kamu menjadi kering.

Sumber: vemale.com

Tags :
Donation Confirmation