HOTEL SANTIKA GANDENG RZ SANTUNI ANAK-ANAK DI YAYASAN PENA KARIM

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonTANGERANG. Yayasan Pena Karim menjadi lokasi penyaluran Beasiswa Khusus program kerjasama antara Hotel Santika dengan RZ. Yayasan yang bergerak dalam pemberdayaan pendidikan ini terletak di Kampung Pondok Sentul, Serpong, Tangerang.

Penyaluran diberikan kepada anak-anak yatim dan dhuafa yang tinggal di sekitar Hotel Santika Tangerang. Anak-anak tesebut merupakan anak asuh dari Yayasan Pena Karim. Dari 70 santri yang belajar di yayasan pena karim, 34 di antaranya terdaftar menjadi penerima manfaat beasiswa ini. Salah satu anak yang mendapatkan beasiswa ini bernama Jafri Ahmad yang sedang duduk di kelas 3 SD.

Ayahya yang bekerja sebagai buruh harian lepas dengan penghasilan yang tidak menentu tentunya memiliki keterbatasan untuk membiayai keperluan sekolah Jefri. Orang Tua Jefri merasa bersyukur sekali dengan adanya bantuan Beasiswa dari Karyawan Hotel Santika.

Kami sebagai orang tua tentunya sangat berharap, anak kami Jefri bisa semakin bersemangat untu ke sekolah dan semangat beribadah tentunya,” ungkap Heru selaku orang tua salah satu penerima manfaat beasiswa RZ bersama Kotel Santika.***

Newsroom/Susilowati
Tangerang

Tags :
Donation Confirmation