IBU SITI AMINAH HADIR DI LAUNCHING BIG SMILE INDONESIA

SOLO. Dalam launching gerakan BIG SMILE Indonesia, Sabtu (5/5) dihadiri oleh Ibu Siti Aminah. “Untuk mendatangkan beliau tidaklah mudah demikian diungkapkan Andhika Harya, Mantan ketua TDA (Tangan Di Atas) Solo Raya ketika menghadiri Launching BIG SMILE Indonesia bersama Rumah Zakat di Omah Sinten,” tuturnya.

Pasalnya, bu Siti Aminah itu nggak pernah mau diundang menjadi pembicara di manapun. “Saya pernah mengundang beliau untuk berbagi ilmu, namun selalu gagal. Dahsyat mas, Rumah Zakat bisa mengundang gimana ceritanya?” desak Andhika Harya saat berbincang santai dengan Branch Manager Rumah Zakat, Sigit Wardono.

“Memang benar, selama ini ibu ini selalu menolak menjadi pembicara publik,” ditegaskan oleh Miswadi, sekretaris ibu Siti Aminah. “Alasannya sederhana, beliau mau berbicara karena undangan diperuntukkan bagi para donatur Rumah Zakat. Disamping itu  temanya juga sangat sesuai dengan Visi besar beliau,” tambah Miswadi seminggu sebelum acara dilaksanakan.

Ibu Siti Aminah (72) selain mengontrol perjalanan bisnis PT. Tiga Serangkai Group, sehari-hari juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Kegiatannya dari satu kajian ke kajian yang lainnya. Beliau juga tergabung dalam pengajian YAMATA (Yayasan Majelis Tabligh Surakarta) yang berada di Kota Surakarta.***

Newsroom/Sigit Wardono
Solo

Tags :
Donation Confirmation