IBU TASMIRAH MENERIMA BANTUAN RAK SAYUR DARI RUMAH ZAKAT

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

CIKEMBULAN (26/11). Bantuan usaha telah diberikan kepada penerima manfaat di Dusun Cikangkung Desa Cikembulan. Rumah Zakat memberikan bantuan usaha berupa rak sayur kepada Ibu Tasmirah . Beliau adalah salah satu tukang sayur keliling yang ada di dusun cikangkung desa Cikembulan.

Ibu Tasmirah adalah seorang janda yang memiliki dua anak. Anak yang paling besar kelas 1 SMA dan yang kedua masih kecil. Rumahnya masih menumpang dengan orang tuanya.

Biasanya beliau berangkat subuh untuk belanja sayuran dan pulang untuk berkeliling menjual sayuran. Tidak ada satu rumah pun yang beliau lewati kecuali diketuknya dan ditawarinya sayuran. Begitulah setiap hari ibu Tasmirah lakukan tanpa mengenal lelah karena mereka punya beban tanggung jawab anaknya yang sedang sekolah. Karena selama ini mantan suaminya tidak pernah membantu biaya anaknya Bu Tasmirah merasa terbantu dengan pemberian sarana usaha dari Rumah Zakat ini.

Newsroom
Silvia Zakiah Itsnaini

Tags :
Donation Confirmation