ICD SIMOMULYO BARU RAIH PREDIKAT PARTISIPAN TERBAIK DALAM SGC 2015

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonSURABAYA. Kegiatan Surabaya Green and Clean (SGC) 2015 benar-benar dimanfaatkan oleh kader bank sampah Karya Mulya ICD Simomulyo Baru khususnya dan warga RT 12/ RW 05 Kelurahan Simomulyo Baru, Kecamatan Sukomanunggal. Karena dalam agenda lingkungan ini warga wilayah ini benar-benar unjuk gigi untuk menunjukan kekompakan antar warga serta kreatifitas warga dalam memeriahkan agenda besar ini.

Dalam kegiatan ini wilayah binaan ICD Simomulyo Baru mampu menjadi partisipan terbaik dalam gawe akbar pemerintah kota Surabaya yang didukung oleh beberapa perusahaan besar di kota Surabaya. Penilain dewan juri yang menjadikan wilayah Simomulyo Baru adalah wilayah yang memiliki kreatifitas, kekompakan, kerjasama dan keberanian dari warga yang dimotori oleh kader bank sampah Karya Mulya untuk tampil all out dalam event besar ini.

Penilaian untuk menjadi partisipan terbaik dalam event Surabaya Green and Clean (SGC) 2015 dilakukan melaui beberapa tahap yang dilakukan oleh juri independen. Penialian pertama dalam event ini dilakukan pada saat dewan juri pertama kali berkunjung ke wilayah ICD Simomulyo untuk melihat secara langsung kondisi lingkungan yang ada diwilayah tersebut.

Penilaian dilakukan tidak hanya berdasarkan kebersihan dan hijaunya lingkungan saja, akan tetapi juga dilihat dari antusiasme warganya dalam mengikuti event tersebut. Penilaian kedua kalinya dilakukan setelah wilayah tersebut berhasil lolos dari penilaian tahap pertama yang dilakukan oleh dewan juri. Dalam penilaian ke 2 ini juri melakukan penilaian lebih ketat lagi meliputi syarat-syarat yang sudah ditetntukan oleh juri disamping juga kembali antusias kontestan atau warganya juga ikut dinilai.

Puncak dari penilaian tersebut adalah ketika warga ikut diundang hadir dalam acara awarding yang dilakukan oleh pemerintah kota Surabaya yang diadakan dibalai kota Surabaya yang dihadiri oleh walikota Surabaya ibu Tri risma Harini.

“Alhamdulillah setelah melalui berbagai macam penilaian akhirnya kader sampah Karya Mulya dan warga RT.12 RW.5 Kel.Simomulyo Baru Kec.Sukomanunggal berhasil menjadi kontestan terbaik dalam event Surabaya Green & Clean (SGC) 2015 semoga prestasi ini dapat kita tingkatkan ditahun 2016,” tutur Rizki Hidayat selaku ICD Fasilitator Simomulyo.

Newsroom/Yosef
Surabaya

Tags :
Donation Confirmation