IKUTI PBS, BADRU SOLIHIN BERBAGI ILMU BAHASA ARAB DENGAN ANAK JUARA

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonBANDAR LAMPUNG. Pada hari Minggu (18/10) kemarin, sebanyak 38 anak asuh binaan RZ (Rumah Zakat) cab Lampung mengikuti Pekan Berbagi Senyum di Masjid Nurul Huda, Labuan Ratu Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung Ke 38 anak asuh binaan RZ (Rumah Zakat) tersebut berasal dari 3 wilayah binaan, di antaranya dari Labuhan Ratu, Rajabasa, Langkapura.

Dalam kegiatan Pekan Berbagi Senyum ini di kunjungi oleh seorang mentor tamu, bernama Badru Solihin, beliau berkesempatan datang untuk berbagi inspirasi dan wawasan untuk para anak asuh dengan materi Bahasa Arab. Badru Solihin mengungkapkan, bahwa dirinya begitu senang bisa berbagi dengan ilmu yang beliau tekuni, yaitu bahasa Arab.

“Bahwa kegiatan Pekan Berbagi Senyum ini berjalan lancar dan para anak asuh sangat antusias sekali terhadap materi yang disampaikan, karena materi yang disampaikan dan pemateri yang menyampaikan berbeda dari biasanya. Selain itu, mereka pun begitu semangat dalam menyimak dan bertanya kepada mentor tamu tersebut,” tutur Ezza Tania selaku koordinator Pekan Berbabgi Senyum RZ Bandar Lampung

Pekan Berbagi Senyum adalah kegiatan sosial yang dilaksanakan secara sukarela oleh donatur RZ atau masyarakat umum untuk berbagi ilmu yang mereka pahami dan kuasai kepada masyarakat di wilayah binaan RZ termasuk anak asuh. Kegiatan ini pula menjadi sebuah media bagi donatur RZ atau masyarakat untuk memiliki kesempatan berinteraksi langsung bersama anak asuh Karena berbagi itu mudah

Newsroom/Yan Yan Budiman
Bandar Lampung

Tags :
Donation Confirmation