INAYAH, KANTONGI MEDALI EMAS DAN BEASISWA TAMBAHAN

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

inayah-kantongi-medali-emas-dan-beasiswa-tambahanSEMARANG. Inayah, merupakan anak juara RZ Semarang yang memiliki cita-cita untuk terpilih mengikuti kompetisi pencak silat tingkat nasional. Keterbatasan ekonomi keluarganya tidak membuat ia menyerah dan tetap berusaha untuk meraih impiannya.

Anak dari penjual soto ini mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lomba pencak silat tingkat SD se-kota Semarang. Pada kompetisi yang dilaksanaan di USM (Universitas Semarang) selama 3 hari inilah akhirnya Inayah berhasil membawa pulang medali emas. Hal ini tentunya menjadi sebuah kebanggaan bagi keluarga, sekolah dan tentu saja RZ.

”Medali emas ini saya persembahkan buat Ibu, terima kasih atas doanya. Terima kasih juga untuk yang sudah mendukung, terutama RZ. Tidak menyangka saya bisa menang di kompetisi ini,” tutur anak yang rajin mengikuti pembinaan beasiswa RZ ini.

Sebagai bentuk apresiasi dan penambah motivasi, Inayah mendapatkan beasiswa tambahan berasal dari para donatur RZ yang berdonasi melalui web Kitabisa.com. Beasiswa bagi siswa berprestasi ini diberikan pada hari Minggu (20/11) lalu. Tentunya hal ini menjadi hadiah yang berharga  dan menjadi penyemangat bagi Inayah untuk tetap semangat mengejar cita-citanya.

Newsroom/Nur Shyfa
Semarang

Tags :
Donation Confirmation