INDOSAT DAN RZ BERBAGI BERSAMA LANSIA

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonJAKARTA. PT Indosat Tbk pada medio Agustus 2015 kemarin kembali bekerjasama dengan RZ mengadakan Program I-Ring Amal Peduli Lansia. Program ini merupakan kegiatan penyaluran Program I-Ring Amal Peduli Lansia PT Indosat Tbk dalam bentuk sarana dan prasarana yang dibutuhkan panti jompo penerima manfaat.

Program I-Ring Amal Peduli Lansia ini merupakan salah satu wujud kepedulian PT Indosat Tbk terhadap masyarakat lanjut usia di Indonesia. Seiring dengan bertambahnya populasi usia lanjut dan permasalahan usia lanjut yang akan muncul, diantara faktor yang paling penting adalah aspek kesehatan, karena dengan semakin bertambahnya usia, fungsi organ tubuh akan semakin menurun baik karena faktor alamiah maupun karena penyakit.

Mengawali program ini pada tanggal 21 Agustus 2015 PT Indosat Tbk dan RZ, mengunjungi Panti Jompo Tresna Werdha Budi Mulia 3 di Jl. Margaguna Raya No. 1 Rt 11/01 Gandaria Selatan, Jakarta Selatan. Pada kesempatan ini disalurkan bantuan sarana lansia berupa kursi roda, tongkat jalan, alat bantu dengar, kacamata baca, dan bantuan sarana prasarana panti jompo, berupa bahan keterampilan kerajinan tangan dan perlengkapan sarana ibadah. Bantuan pada kegiatan awal ini tidak hanya disalurkan di Panti Jompo Tresna Werdha Budi Mulia 3 saja tapi di Panti Jompo Tresna Werdha Budi Mulia 1.

Pada acara serah terima bantuan yang dihadiri oleh Bapak Trisula Dewantara selaku Acting Group Head Corporate Communications Indosat dan tim, RZ, pengurus Panti Jompo Tresna Werdha Budi Mulia 3 serta para penghuni panti jompo. Pada sambutannya Bapak Trisula Dewantara menyampaikan “Program I-Ring Amal Peduli Lansia ini merupakan bentuk kepedulian Indosat kepada masyarakat lanjut usia di Indonesia. Tahun 2015 ini salah satu agenda kegiatan sosial Indosat adalah bantuan untuk panti jompo dan perpustakaan. Harapannya bantuan ini dapat membantu kebutuhan sarana prasarana panti”.

Kepala Panti Jompo Bapak Drs. Kusnindhar meyampaikan rasa terima kasihnya kepada Indosat dan RZ, karena sampai dengan saat ini baru Indosat dan RZ perusahaan yang langsung memberikan bantuan seperti ini.****

Newsroom/Yuli Wulansari
Jakarta

Tags :
Donation Confirmation