IRVAN, ANAK ASUH OIC YANG BERPRESTASIIRVAN, EXCELLENT CHILD OF OIC PROGRAM

RZ LDKO CilegonACEH (02/02). Irvan Wahyudi adalah anak dari Alm. Bapak Nasrijal yang merupakan anak pertama dari 2 bersaudara. Ibunya yang menjadi single parents sepeninggal suaminya karena bencana tsunami tahun 2006 lalu bekerja sebagai pedagang kecil-kecilan.

Irvan dikenal sebagai anak yang rajin, baik dan ramah baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan rumahnya. Selain itu Irvan juga dikenal sebagai anak yang cerdas, hal ini terbukti dia termasuk salah satu anak berprestasi di sekolahnya. Ia beberapa kali meraih peringkat 5 besar di sekolahnya. Irvan yang memiliki cita-cita sebagai guru ini selalu rajin mengikuti berbagai macam kegiatan di sekolah maupun pembinaan dari RZ.

Irvan mendapatkan bantuan program beasiswa khusus OIC bekerjasama dengan RZ, sejak bulan November 2012 sampai sekarang. Semenjak Irvan ikut serta dalam program beasiswa khusus OIC, Irvan tumbuh menjadi anak yang lebih mandiri, baik dan sopan. Irvan juga aktif mengikuti pengajian di balai pengajian yang ada di kampungnya.

Saat ini Irvan sudah hapal beberapa surah di Juz 30 Al Quran. Hal ini sangat membanggakan bagi Ibu Nurlia selaku Ibu kandung Irvan. Beliau sangat senang sekali dengan perubahan anaknya selain program beasiswa ini sangat membantu dari segi keuangan Ibu Nurlia.

Alhamdulillah, ibu senang sekali karena sejak Irvan dibina RZ, dia menjadi anak yang lebih baik, sopan dan ibadahnya juga makin bagus. Terima kasih untuk RZ dan para donatur atas kepeduliannya kepada Irvan.” Ungkap Ibu Nurlia.

Newsroom/Susilowati
Aceh

RZ LDKO CilegonACEH (02/02).Irvan Wahyudi or Irvan becomes an orphan since tsunami hit Aceh in 2004 and too his father. He is the 1st of 2 siblings. His mother now works as haberdasher to fulfill her family’s needs.

Irvan is known as a smart, diligent, kind, and humble student at school of home. He is always involved in the big five rank at his class.

Irvan joined in OIC scholarship program since 2012. He said that he wants to be a teacher and helps others to be empowered through education.

In addition, he has also finished memorizing the last chapter of Holy Quran. “Alhamdulillah, I’m very happy and proud seeing him getting better in personality and behavior. Thanks to OIC and RZ,” Nurlia, Irvan’s mom, said. ***

Newsroom/Susilowati
Aceh

Tags:
Donation Confirmation
en_USEnglish
id_IDBahasa Indonesia en_USEnglish