JESSICA ANAK JUARA RUMAH ZAKAT BANDUNG RAIH JUARA 2 SAINS DI ACARA FLS2N

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

BANDUNG (14/03) .  Lagi-Lagi Jessica Anak Juara binaan Rumah Zakat Bandung yang hobby nya membaca dan menari. Kini meraih prestasi kembali. Kali ini Jessica meraih Juara 2 kategori Lomba Sains di acara FLS2N (Festival Seni Siswa Nasional) tingkat kecamatan yang di adakan di Bandung tanggal 28 Februari 2019 lalu.

Nama Lengkapnya Jessica Nail Damayantie biasa disapa Jessica. Jessica, gadis mungil ini baru berumur 12 tahun, putri dari Bapak Asep Dimyati dan Ibu Euis Rohayati.

Ayah Jessica bekerja sebagai security ibu nya bekerja sebagai ibu rumah tangga.

Jessica selalu rajin mengikuti kegiatan pembinaan yang diadakan oleh Rumah Zakat, kak Ade wawan selaku Koordinator Wilayah Coblong Bandung pernah mengadakan obrolan kecil dengan para orangtua anak binaan melalui kegiatan parenting. Dari kegiatan ini Kak Ade mengetahui perkembangan setiap anak binaan, termasuk Jessica.

Jessica ini selalu berprestasi di sekolahnya, sebagai juara satu di kelasnya. Keterbatasan ekonomi orang tua tidak menyurutkan semangat Jessica untuk bisa berprestasi. karena itu menjadi keyakinan kuat bagi Jessica ingin membahagiakan orang tua dengan semangat dan rajin belajar.

Ketika besar nanti Jesicca memiliki cita-citanya ingin jadi dokter, Supaya bisa membantu dan menolong orang yang disekitarnya.
Prestasi yang di raih jessica tentu menjadi kebanggaan bagi Jessica dan orang tuanya, karena pasti setiap orang tua mengharapkan anak-anak nya untuk bisa berprestasi.

Kegigihan dan kerja keras dengan sabar kini membuahkan hasil, hal ini tentu pasti karena ada faktor pendukung baik dari orang tua dan orang sekitarnya.

Newsroom
Asyiah Muchlisah/ Lailatul Istikhomah

Tags :
Donation Confirmation