KADO CINTA BUNDA DI MAKASSAR

MAKASSAR. Rumah Zakat cabang Makassar ikut memberikan senyum bagi para ibu di sekitar daerah binaan Empowering Centre  Tamalate, tepatnya di Masjid Anni Mujahidah, Jl. Daeng Tata 3, Kelurahan Parangtambung, Kecamatan Tallo, Kota Makassar,  Kamis (22/12). Peringatan Hari Ibu yang digelar bertemakan Kado Cinta Untuk Bunda ini diperuntukkan bagi segenap element masyarakat yang berada di sekitar Empowering Centre tersebut.

Rangkaian acara pun cukup menarik, mulai dari seremoni acara, pemutaran video tentang sosok ibu, pembacaan puisi untuk ibu Oleh Anak Juara, penyerahan Kado cinta Bunda oleh donatur, pelayanan kesehatan Mobil Klinik Sehat Keliling  Indosat berupa Pemberian Makanan Tambahan, penyuluhan kesehatan, pemeriksaan kesehatan, cek gula darah dan asam urat maupun pemeriksaan USG. Selain itu digelar juga pembagian door prize, games rangking 1 untuk Anak Juara hingga kegiatan pembagian beasiswa.

Salah satu dari warga binaan yang mendapatkan bingkisan Kado Cinta Bunda menangis saat tulisan tangan anaknya dibacakan oleh salah satu donatur Rumah Zakat, ibu Sri Rahmi. Ia mengungkapkan kebanggaannya karena bisa dilibatkan langsung dalam acara ini. Sebanyak 85 anak menerima santunan beasiswa dan 595 orang penerima manfaat mendapatkan layanan kesehatan dalam acara ini. ***

Newsroom/Salmiah Made
Makassar

Tags :
Donation Confirmation