KADO CINTA UNTUK BUNDA; PROGRAM AKHIR TAHUN RUMAH ZAKAT

MEDAN. “Terlepas dari apa dan bagaimana seorang Bunda menjalankan fungsi dan profesinya bagi keluarga, masyarakat, bahkan negaranya, para Bunda di Indonesia layak untuk mendapatkan penghargaan atas peran dan kontribusinya. Oleh karena itu, Rumah Zakat menggagas sebuah program yang bertujuan untuk memberikan apresiasi bagi para Bunda di Indonesia, bertepatan dengan momentum Hari Ibu pada tanggal 22 Desember 2011,” ujar Wahyudi Lubis Branch Manager Rumah Zakat cabang Medan.

“Sebagai pengingat tentang betapa besarnya kasih sayang para ibu, Maka Kado Cinta Bunda hadir untuk mengapresiasi para Bunda di Indonesia yang sekaligus program akhir tahun Rumah Zakat. Melalui program Kado Cinta Untuk Bunda, Rumah Zakat menawarkan peluang sinergi bersama Masyarakat Kota Medan untuk memberikan apresiasi bagi para Bunda di Indonesia. Khususnya bagi para Bunda pekerja, yang mendedikasikan dirinya untuk kebaikan keluarga, masyarakat, dan negaranya,” tambah Wahyudi.

Kita dapat melihat sendiri begitu Banyak diantara mereka yang bekerja mulai dari pembantu rumah tangga, buruh cuci, pemilik warung, atau lainnya, dengan penghasilan yang minim. Sehingga diperlukan Sinergi Masyarakat Kota Medan untuk bisa menjadi wujud nyata apresiasi dan kepedulian bagi para Bunda yang memiliki tugas mulia, sebagaimana Islam telah memuliakannya dengan meletakkan kedudukan surga di bawah telapak kakinya.
 
Segmen penerima Kado Cinta untuk Bunda ini adalah para ibu pekerja, seperti: pembantu rumah tangga, buruh cuci, buruh pabrik, pemilik usaha mikro (misal: penjual makanan, pemilik warung), dan ibu pekerja lainnya yang membutuhkan. Kado Cinta untuk Bunda akan didistribusikan mulai 22 Desember – akhir Desember 2011, bertepatan dengan peringatan Hari Ibu. Kado Cinta untuk Bunda senilai Rp275.000 per paketnya yang terdiri dari: Sembako (beras, minyak, gula, susu kaleng, sarden, teh, terigu, margarin), Jilbab instan, dan Tanda cinta berbentuk surat dan bunga.
   
Bagi Masyarakat kota Medan yang ingin memberikan apresiasi bagi para Bunda di Indonesia dapat mengunjungi kantor Rumah Zakat cabang medan Jl. Setiabudi No. 32 D Medan ataupun menghubungi kantor kami di 061-77812344. Partisipasi Anda hadirkan senyum Bunda Indonesia. ***

Newsroom
/Muhammad Anggara Mansyursyah

Medan

Tags :
Donation Confirmation